Tuesday, April 15, 2014

Magic Mirror - Blue SKy

Perempuan mana yang tak suka bercermin ? :p
Tentunya melihat diri di cermin selain bisa membantu menjaga penampilan juga dapat membantu kita mengenai bentuk diri kita seutuhnya yang dilihat orang lain.
Bagi perempuan yang senang bersolek, cermin menjadi salah satu peralatan penting. Aku pernah melihat beberapa video di youtube dari berbagai make up guru tentang mereka yang melakukan tantangan make up tanpa menggunakan cermin. Hasilnya kocak luar biasa XD

Sebenarnya aku sudah memiliki cermin kecil yang biasa aku bawa sayangnya bagian tutupnya patah sehingga menjadi tidak indah lagi :(
Meskipun bagian cerminnya masih baik-baik saja sih. Akhirnya hanya aku pakai saat make up di rumah sebelum berkegiatan di luar. Untuk yang akan kubawa ke mana pun, ku putuskan untuk membeli yang baru. Pilihanku jatuh pada cermin kecil ini yang ku beli di supermarket dekat rumah :



Aku menamainya Blue Sky, karena warna biru muda yang indah dan bintang-bintang yang berkilauan pada bagian cover-nya. Merk-nya Tammia. Aku cukup suka juga peralatan make up dari Tammia ini karena kualitasnya cukup lumayan meskipun harganya murah. (◦'⌣'◦)

Uniknya lagi dari cermin ini adalah karena saat dibuka, cermin berada di kedua sisinya.



Menarik kan ?
Bisa melihat diri dari sudut yang berbeda hehehe :p
Akhirnya punya cermin baru deh untuk membantu touch up make up saat sedang di luar rumah. XD



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...