Saturday, April 5, 2014

The BiibopHs & Family Go To Ocean Park

Minggu 30 Maret 2014 kemarin, aku, BiibopH, dan keluargaku berekreasi ke Ocean Park BSD. Awalnya karena aku selalu bilang ke Mama kalau ingin sekali jalan-jalan selain ke mall. Namun di Tangerang sini di mana-mana adanya mall doang. ._.
Ternyata karena minggu kemarin itu masuknya ke long weekend, ada Tante Isma, Tante Lisna, dan Bibiel (nama aslinya Jibril), sepupuku datang untuk ikut berlibur di rumahku. Akhirnya Mama mengajak ke Ocean Park untuk berenang, sekalian juga karena ada waktu berkunjung BiibopH jadi aku ajak juga ke Ocean Park. Tapi saat berangkat, BiibopH langsung ke Ocean Park-nya karena ia berangkatnya dari Jakarta menggunakan KRL ke stasiun Rawa Buntu , lalu tinggal naik angkot sekali menuju ke Ocean Park.

Aku dan keluargaku tentu saja pergi menggunakan mobil keluarga, si Rush.



Karena massa bertambah jadinya kebagian duduk di bagian belakang mobil yang biasanya dipakai jadi bagasi bersama Nico.



Sesampainya di sana dan bertemu BiibopH, lalu foto-foto lagi. Ini aku bersama kedua adikku.



Kemudian beli tiket, lalu masuk, ganti baju renang, dan langsung nyebur deh~ XD
Senangnya bermain air. Aku senang sekali saat berenang entah kenapa. Berada di tenangnya air, seakan-akan juga membuat hati makin tenang dan nyaman.

Biasanya aku bermain di kolam ombak, pada saat ombaknya datang wah kehebohan pun dimulai. Agak kurang suka juga dibolehkannya memakai ban di kolam ombak. Karena yang tidak memakai ban menjadi terhimpit-himpit. Apalagi kalau yang masuk ke kolamnya lumayan banyak orang. Beda sekali dengan di SnowBay, TMII yang memberikan aturan tidak bolehnya memakai ban di area kolam ombak. Lalu setelah di kolam ombak biasanya berkeliling di kolam arus lalu menuju kolam The Bahamas. Nah di kolam The Bahamas ini lah aku senang sekali berenang. Kedalamannya pas untuk melakukan renang santai seperti gaya dada yang biasa aku lakukan. Untuk gaya renang lainnya seperti gaya bebas, aku pun bisa namun kurang cocok untuk berenang di kolam rekreasi yang penuh dengan orang lain juga. Untuk 2 gaya renang lainnya seperti gaya punggung dan gaya kupu-kupu, aku sama sekali belum mahir jadinya biasanya jarang sekali aku lakukan.

Di kolam bersama BiibopH sangat tidak membosankan. Soalnya BiibopH membuat acara RePo (Renang kePo). Jadi kami mengobrol apa pun yang biasanya sangat gak jelas dan gak penting tapi asik untuk diobrolin. Lalu aku pun bernyanyi-nyanyi lagu AKB48 yang versi summer sambil joged gak jelas pas di kolam seperti Everyday Kacchusa, Ponytail to shushu, Manatsu no Sounds Good, dan terutama Sayonara Crawl~

 

Lalu saat istirahat berenang sempat foto-foto dulu.



Bersama BiibopH cupipapanyank mamunyank~



sama Tante Lisna juga, Cengiran Keluarga Pepsodent hahaha.
By the way, di foto itu entah kenapa jadi kelihatan banget kemiripan aku dan BiibopH apalagi dari bentuk wajah. Maklum twinflames memang diciptakannya bersama jadi meskipun dilahirkan dari beda Ibu tapi tetap saja kemiripan tidak dapat ditutupi.

Lalu saat sudah sore, kami pun menyudahi karena juga belum makan siang. Akhirnya setelah dari sana, kami pun menuju ITC BSD untuk makan (setelah) siang bersama.
Setelah makan, kemudian mengantar BiibopH ke travel Cipaganti di WTC Matahari Serpong karena ia akan langsung balik ke Bandung.
Lalu kami sekeluarga pun pulang dan beristirahat setelah lelah seharian berenang (◦'⌣'◦)


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...