Wednesday, April 16, 2014

Spring Holiday~



Welcome Spring Holiday !! ≧◡≦ 
(karena waktunya cocok sekali dengan awal musim semi, di negara 4 musim)

Semester 2 di UPH sudah selesai dengan baik dan menyenangkan~
Lalu aku pun mendapat libur dari kemarin sampai memulai semester 3 di tanggal 28 April 2014.
Liburan ini aku berencana untuk menghabiskannya di Bandung bersama BiibopH & anggota Geng PowerRenjers.

Bagiku sendiri akan aku isi dengan mengunjungi taman-taman di kota Bandung yang baru diresmikan oleh Walikota Bandung saat ini yaitu Pak Ridwan Kamil. Tujuannya untuk mengalami pengalaman di taman tersebut serta membuat live sketch jika memungkinkan.
Juga akan ku review pengalamanku melalui tulisan yang akan aku posting di blog ini.
Tunggu saja yaa~ 

Selain itu pula aku berencana untuk ke acara Talkshow dan Pameran Karya Seni.
Lumayanlah untuk rekreasi dan menambah inspirasi.
Saat ini aku sedang berdebar-debar, tidak sabar sekali untuk perjalanan besok. Seperti biasa jika ingin melakukan perjalanan maka aku akan terlalu bersemangat sampai aku susah tidur pada malam sebelumnya. Sama seperti saat aku akan ke Bali di bulan lalu.

Akan aku jadikan Spring Holiday tahun ini sangat menyenangkan~
Agar saat memulai kuliah di semester baru nanti lebih bersemangat lagi.

Wish Me Good Holiday !
Bandung, I'm coming~ \(ˆ▽ˆ)/



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...