Tuesday, April 8, 2014

New Stationery Haul~ - Special : Cute Border Punch

Waktu yang paling ditunggu-tunggu adalah belanja bulanan sama Mama. ≧◡≦
Untuk bulan April ini tumben-tumbenan aku membeli banyak barang stationery. Ada dari kebutuhan juga dan ada pula dari iseng karena lucu jadi aku beli juga.



Peralatan yang aku beli sesuai kebutuhan adalah lem uhu, scotch permanent mounting tape, dan penggaris besi 15cm. Lem uhu memang sedang dibutuhkan untuk membuat maket yang sudah dikumpulkan kemarin yaitu maket weekend house skala 1:50 untuk tugas kuliah Pengantar Struktur dan Konstruksi. Scotch permanent mounting tape juga dibutuhkan sekali untuk menempelkan kalendar yang aku hias sendiri dari kalendar gratisan yang diberi pada saat kampanye untuk pemilu yang akan diadakan besok. Sayangnya tidak dapat kutampilkan gambarnya karena nanti takutnya dinilai mendukung salah satu partai tertentu lalu disebut kampanye terselubung :p
Terakhir penggaris besi kecil berukuran 15cm ini sudah aku niatkan untuk ku beli agar mudah dibawa ke mana pun. Kadang memang kebutuhan penggaris bagi mahasiswa arsitektur suka tidak terduga. Makanya lebih baik dipersiapkan daripada harus pinjam punya orang.

Untuk yang keinginan aku membeli 2 punch. Yang pertama punch biasa untuk membolongi pinggiran kertas agar bisa dimasukan ke binder. Seingatku aku pernah punya Punch yang biasa ini namun sayangnya entah di mana dia berada saat aku butuhkan. Jadi sebagai persiapan agar ada pada saat dibutuhkan maka dari itu dibeli saja. Yang kedua adalah Border Punch, ini aku beli sebab aku tertarik akan pola yang dihasilkan.

 

Ada gambar hatinya~ ♥
Lalu aku mencobanya pada kertas yang sudah tidak terpakai.



and..PUNCH ! ! !
dan ini hasilnya~



Jadi lebih cute kan ? ≧◡≦
Cocok sekali untuk crafting atau bahkan menghias kertas surat.
Siapa tahu dari kalian masih suka mengirim surat cinta kepada yang terkasih, mungkin dengan border punch macam begini bisa membantu menghias kertas surat yang akan kalian kirimkan. (◦'⌣'◦)



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...