Tuesday, April 29, 2014

Mulainya Semester 3 di Arsitektur - School Of Design - UPH

Dua minggu berlalu

Liburan musim semi pun berakhir

Pertanda memasuki semester tiga di Arsitektur UPH

Senangnya saat sampai rumah dari kepulanganku sehabis liburan, kamarku sangat rapi dan kamar mandi pun sudah dibersihkan. Kemampuan bersih-bersih Mama memang jangan diragukan lagi (Thank you, Mom :* ) Seprai di kasurku pun telah berganti dengan motif tumbuhan buah strawberry sesuai dengan nuansa musim semi saat ini.

 

Dengan dimulainya kegiatan perkuliahan maka begitu pula dengan kegiatan menulis dan meng-update blog-ku akan dilanjutkan kembali setelah tertunda karena sibuk bersosialisasi di liburan kemarin ^^;
Sudah banyak hal yang ingin aku ceritakan, bahkan sampai ku buat daftar ide-ide apa saja yang akan aku koarkan dalam bentuk tulisan.

Untungnya semester ini cukup ringan, mungkin karena gak ada studio kali ya ? Hehehe
Bahkan jadwalku kosong di hari Selasa dan Kamis. Untuk mengisi kekosongan tersebut, aku akan mengikuti workshop menulis di bidang Arsitektur yang diadakan oleh dosen-dosen Studio Dasar Desain.
Lalu aku juga berencana untuk rutin berenang, dan tempat yang ku pilih yaitu di kolam renang MYC UPH. Karena selain memang berlokasi di kampus, juga gratis untuk mahasiswanya. Namun hanya dari Senin sampai Jum'at saja, karena untuk hari Sabtu, Minggu, dan Libur Nasional hanya dikhususkan untuk yang tinggal di asrama MYC UPH.

Aku sangat suka berenang. Menikmati keberadaan air yang mengelilingiku, juga menikmati kilauannya yang sangat indah. Lalu juga alasan teknis lainnya  karena olahraga renang adalah olahraga yang tidak membuat berkeringat hehehe
Sejam tiap dua kali seminggu sepertinya cukup untuk berlatih meningkatkan stamina. Lalu juga mengambil waktu di pagi hari agar sekalian kena sinar matahari pagi.

Semoga yang direncanakan dapat terwujud dengan lancar, dari kuliah, sampai kehidupanku juga.
Semangat !! (^o^)9
Dan sebagai penutup, akan aku lampirkan lagu penyemangat untuk selalu bahagia setiap hari yaitu Happy - Pharrel Williams





No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...